Minggu, 19 Februari 2012

Jamu PSM, Persibo tanpa Iskandar


ARENAKU.COM – Menjamu PSM Makassar di Stadion Letjend H Soedirman, Minggu (19/2), tuan rumah Persibo Bojonegro tidak akan diperkuat top skornya, Muhammad Nur Iskandar.

Tidak diturunkanya Iskandar tersebut karena masih cedera dipaha kanannya saat melawan PSMS Medan lalu. M Iskandar, saat ini menjadi top skor sementara bersama striker Semen Padang Edward Wilson Junior dengan enam gol.
Striker benomor punggung sebelas tersebut mengatakan, cedera tersebut didapat, saat bermain melawan PSMS medan pada lanjutan kompetisi Indonesia Primer League (IPL). Saat itu dirinya penentu kemenangan atas PSMS Medan.
”Paha saya terasa berat sekali, lalu minta diganti,” katanya saat ditemui di mess Persibo.
Setelah pertandingan tersebut, kemudian dirinya melakukan penyembuhan alternatif di Jakarta dan Bandung ketika pemain diberi libur sepekan sebelum melawan Persija Jakarta. Saat itu dirinya dalam kondisi yang membaik, meski masih terasa nyeri.
”Tapi saya sudah ngomong sama pelatih,” katanya.
Selama sepekan menjalani latihan di bawah komando pelatih Paolo Camargo, tidak mengalami sedikit kendala. Namun ketika sehari sebelum pertandingan melawan macan kemayoran, sebutan Persija Jakarta, dirinya tidak dapat berjalan. Sehingga posisinya digantikan oleh Bijahil Calwa.
”Selama saya bisa berlari dan menendang saya akan tetap bisa bermain, walaupun dalam keadaan cedera, namun menjelang melawan Persija rasanya berat sekali untuk berjalan,” kata pria asli Papua tersebut.
Sehingga setelah itu, dirinya langsung pergi ke dokter untuk melakukan pengobatan. Sehingga saat ini dirinya mengaku sudah dalam kondisi membaik. Meski seperti itu, Ia masih belum diizinkan dokter karena harus istirahat selama sepekan. ”Disamping itu, saya juga belum ikut latihan sama sekali, jadi kemungkinan untuk turun sangat kecil,” katanya.[lur]

Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More