Minggu, 19 Februari 2012

Pujian Dalglish untuk Carroll, Suarez, dan Gerrard Pujian Dalglish untuk Carroll, Suarez, dan Gerrard

Beritabola.com Liverpool - Untuk pertama kalinya, Andy Carroll, Luis Suarez, dan Steven Gerrard bermain bersama sejak menit pertama. Atas performa yang mereka tunjukkan, Kenny Dalglish tak ragu melontarkan pujian.

Saat Liverpool mengalahkan Brighton & Hove Albion 6-1 di laga babak kelima Piala FA, Minggu (19/2/2012), Dalglish memasang para pemain terbaiknya. Carroll, Suarez, dan Gerrard dia mainkan sebagai starter.

Kepercayaan Dalglish dibayar tuntas oleh ketiga pemain tersebut. Carroll dan Suarez masing-masing mencetak satu gol, sedangkan Gerrard juga berperan dalam terciptanya satu gol bunuh diri Liam Bridcutt.

"Saya tak menyadari itu (Carroll, Suarez, dan Gerrard untuk pertama kali main sebagai starter)," aku Dalglish di situs resmi klub.

"Mereka bertiga adalah pemain yang fantastis dan mereka bermain dengan fantastis pada hari ini. Semakin banyak pemain ikon yang bermain di lapangan, maka semakin besar pula kesempatan untuk menang," jelasnya.

"Tapi, kami akan berdiri dan dihitung sebagai sebuah skuad," lanjut King Kenny.

Saat ditanya soal kegagalan Suarez mengeksekusi penalti, Dalglish sambil bercanda menyebut keputusannya memercayai Suarez untuk mengambil penalti itu adalah salah.

"Itu adalah keputusan yang buruk. Ada Charlie (Adam) dan Dirk (Kuyt) yang ingin mengambilnya. Mungkin kalau skornya belum 5-1, salah satu dari mereka akan mengambilnya," cetus Dalglish.


Sumber:http://www.beritabola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More